Perluas Jangkauan Market Digital, Hermesien Closet Gandeng Influencer

Perluas Jangkauan Market Digital, Hermesien Closet Gandeng Influencer
Hermesien Closet memperluas jangkauan market digital dengan menggandeng banyak influencer. Foto: dok. Hermesien Closet

jpnn.com, JAKARTA - Influencer kerap dijadikan panutan ketika seseorang mencari produk atau barang kebutuhan. Mereka akan menyimak rekomendasi para influencer yang menjelaskan produk secara detail.

Ini juga yang dimanfaatkan oleh Hermesien Closet, distributor tas branded mancanegara yang menjajakan berbagai produk tas, aksesori hingga sepatu bermerek, dan original.

Owner Hermesien Closet, Angela mengatakan sudah menggunakan media sosial untuk pemasaran sudah sejak 2010. Awalnya mereka memanfaatkan Facebook untuk berjualan online.

Pemasaran digital pun makin diperluas melalui Instagram @HermesianCloset. Kini, akun tersebut sudah memiliki 518 ribu pengikut dari lokal hingga mancanegara.

"Saya menggenjot penjualan online dengan mengikuti perkembangan teknologi digital. Saat ini sudah bisa membuka butik sendiri,” kata Angela dalam keterangannya, Jumat (7/10).

Menurut dia, media sosial berperan penting dalam pemasaran bisnis tas branded bekas. Para penjual bisa memasarkan tas dengan mudah, cepat, dan murah.

Melihat pentingnya peran media sosial dalam pemasaran produk, Angela bekerja sama dengan beberapa pihak, salah satunya influencer.

Beberapa influencer yang dipakai jasanya, seperti @Joviadhiguna, @shaniamelia, @rachelvennya, @tasyiathasia, dan lainnya.

Hermesien Closet memperluas jangkauan market digital dengan menggandeng banyak influencer.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News