Perluas Jaringan, Bridgestone Resmikan Outlet Tomo di Serang, Ada Diskon Khusus

Perluas Jaringan, Bridgestone Resmikan Outlet Tomo di Serang, Ada Diskon Khusus
PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) kembali melebarkan sayapnya dengan meresmikan outlet Tomo di Serang. Foto: dok Bridgestone

jpnn.com, SERANG - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) kembali melebarkan sayapnya dengan meresmikan outlet Tomo Sumber Sukses Ban di Jalan Raya Petir-Serang, Banten, Jumat (3/11).

Marketing Director Bridgestone Indonesia Masaki Abe mengatakan kehadiran outley terbaru itu untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan yang mencari produn ban milik Bridgestone.

"Penambahan jaringan ini menunjukkan komitmen kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pelanggan dan semakin mendekatkan Bridgestone kepada konsumen Indonesia dalam selalu menemani pengendara Indonesia,” ujar Masaki Abe dalam siaran persnya, Jumat (3/11).

Outlet Kota Serang itu cukup strategis karena berada di antara Tol Jakarta–Merak dan Tol Serang–Panimbang yang diresmikan langsung oleh Presiden Jokowi pada 2021.

Kehadiran outlet itu bisa mendukung kelancaran aktivitas transportasi di Banten, khususnya di jalur lintas Serang–Rangkasbitung.

Outlet itu berdiri di atas lahan seluas 1.258 meter persegi dengan sejumlah layanan seputar ban seperti bongkar pasang ban, pengecekan tekanan angin, balancing, dan spooring.

Selain itu, baik Tomo Sales Advisor (TSA) pada Tomo maupun Bridgestone Fleet Advisor (BFA) yang bersertifikasi dari pusat pelatihan Bridgestone Indonesia Education Center (BINEC) akan siap untuk menjawab dan menjelaskan seluruh informasi terkait ban yang dibutuhkan pelanggan.

Menyambut pembukaan Tomo Sumber Sukses Ban yang baru ini, ada penawaran khusus seperti potongan harga hingga 40% untuk jasa spooring dan balancing serta gratis kartu elektronik untuk pembelian ban Bridgestone dengan jumlah tertentu. (ddy/jpnn)


PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) kembali melebarkan sayapnya dengan meresmikan outlet Tomo di Serang.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News