Perluas Jaringan, Surveyor Indonesia Buka Cabang di Surabaya

Perluas Jaringan, Surveyor Indonesia Buka Cabang di Surabaya
Peresmian Kantor PT Surveyor Indonesia Cabang Surabaya. Foto: Dok. Surveyor Indonesia

jpnn.com, SURABAYA - PT Surveyor Indonesia meresmikan kantor baru cabang Surabaya untuk memperkuat dan memperluas layanan jasa testing, inspection, dan certification (TIC).

Direktur Utama PT Surveyor Indonesia M Haris Witjaksono mengatakan hadirnya kantor baru bisa konsisten memberikan kontribusi positif terhadap pendapatan perusahaan secara keseluruhan.

"Sejalan dengan salah satu misi kami, yaitu menjadi mitra strategis, untuk mengoptimalkan pemanfaatan sumber daya dan produk dalam negeri.” kata Haris, Kamis (21/10).

Dia menjelaskan layanan independent assurance difokuskan pada empat sektor, yaitu migas dan sistem pembangkit, mineral dan batubara, institusi dan kelembagaan, serta infrastruktur.

Haris mengatakan kantor baru akan membangkitkan semangat dan energi bagi perusahaan dalam mengembangkan jasa lainnya.

Dalam perjalanannya, Surveyor Indonesia Cabang Surabaya juga melakukan pengembangan jasa yang bersifat turunan seperti kegiatan verifikasi dalam kebersihan, kesehatan dan keselamatan lingkungan di masa pandemi.

"Baik di sektor pariwisata pendidikan, kesehatan, dan transportasi," jelas dia.

Selain itu, pihaknya memiliki 12 titik layanan yang tersebar di seluruh Indonesia, dikelola secara terpadu dan didukung para ahli di berbagai bidang. Jaringan laboratorium yang luas menyediakan layanan dekat dengan pelanggan.

PT Surveyor Indonesia membuka cabang baru di Surabaya untuk memperkuat dan memperluas jaringannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News