Permintaan Pak Kusrin kepada Presiden Jokowi Hanya Satu, Apa Itu? Klik Di Sini

Permintaan Pak Kusrin kepada Presiden Jokowi Hanya Satu, Apa Itu? Klik Di Sini
Muhammad Kusrin saat menunjukkan televisi rakitannya di Istana Negara bersama Menperin Saleh Husin dan Juru bicara presiden, Johan Budi. Foto: Biro Pers Istana

jpnn.com - JAKARTA - Muhammad Kusrin, perakit televisi asal Karanganyar tak bicara muluk saat mendapat kesempatan bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Senin (25/1). Ia hanya meminta pemerintah mematenkan karyanya, televisi merek Maxreen.

"Saya minta kepada Pak Presiden.  Minta tolong agar merek saya ini dipatenkan. Itu saja," tutur Kusrin usai bertemu presiden.

Kusrin mengatakan, ia sudah memenuhi semua kewajiban untuk mendapatkan standar SNI. Hal itu juga sudah disampaikannya saat bertemu presiden. 

Kusrin berencana membuka cabang pemasaran televisi rakitannya di Jawa Timur, Jawa Barat dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Ia saat ini memproduksi sekitar 4000-5000 televisi rakitan.

Televisi rakitan itu berbentuk tabung. Namun, Kusrin sudah menyiapkan rakitan yang lebih canggih dengan bentuk LED.

"Rencananya sudah ada dan bahan bakunya sudah siap semua, tinggal merakit saja. Permintaannya masih banyak yang tabung untuk kalangan ke bawah," tandas Kusrin. (flo/jpnn)


JAKARTA - Muhammad Kusrin, perakit televisi asal Karanganyar tak bicara muluk saat mendapat kesempatan bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Negara,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News