Pernah Kerja Bareng, Billy Syahputra Pecat Adiknya

Pernah Kerja Bareng, Billy Syahputra Pecat Adiknya
Uta Syahputra, adik Billy Syahputra. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Billy Syahputra akhirnya buka suara terkait kabar adiknya Uta Syahputra yang dikabarkan bekerja sebagai tukang parkir. Kekasih Hilda Vitria ini mengatakan dirinya tidak pernah melarang sang adik.

Bagi Billy, terpenting adiknya itu bekerja halal dan tidak merugikan orang lain atau berbuat kriminal.

"Jadi tukang parkir kan halal, ya kenapa nggak, Bang Billy sih nggak pernah larang-larang Uta ya, selagi yang dikerjainnya itu bener," kata Billy di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Senin (7/1).

Meski begitu, Billy rupanya pernah mengajak sang adik bekerja. Salah satunya menjadi manager sekaligus sopir Billy untuk mengantar syuting. Namun, tak berapa lama Billy akhirnya memutuskan untuk memberhentikan Uta bekerja.

Alasannya karena Uta yang tak disiplin dan sering bangun siang. Sehingga tidak bisa menyesuaikan jam kerja Billy yang dari pagi sampai malam.

"Gw kan syuting pagi, siang, malem, tapi dia bangunnya selalu siang. Dia susah bangun pagi. Masa gue ngeluarin duit buat gaji dia, tapi gue yang capek nungguin dia bangun, akhirnya gue pecat dia karena dia nggak bisa bangun pagi," papar Billy.

Pernyataan Billy tersebut lantas dibenarkan oleh Uta. Meski pernah dipecat oleh kakaknya sendiri, Uta tak merasa tersinggung lantaran itu adalah kesalahan dirinya.

"Maksudnya Bang Billy kan baik, ngasih kerjaan ke Bang Uta, tapi itu kan memang Bang Uta yang nggak bisa menghargai waktu. Ya nggak apa-apa (dipecat Biiil-red)," sambung Uta.(chi/jpnn)


Masa gue ngeluarin duit buat gaji dia, tapi gue yang capek nungguin dia, ya akhirnya gue pecat dia.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News