Pernikahan Clooney-Alamuddin Hanya Akan Dihadiri 60 Undangan

Pernikahan Clooney-Alamuddin Hanya Akan Dihadiri 60 Undangan
Amal Alamuddin dan George Clooney akan menikah bulan ini di Venice. Foto: AFP

jpnn.com - AKTOR kawakan George Clooney akhirnya mengumumkan akan melangsungkan pernikahannya dengan Amal Alamuddin di sebuah pulau di Venice, bulan ini. Hal itu pun terungkap secara tidak resmi, dalam acara Celebrity Fight Night di Tuscany, Minggu (7/9). 

"Saya bertemu dengan calon pengantin tercinta saya di sini, Italia. Dan saya akan menikahinya beberapa minggu lagi di Venice," ujar Clooney, seperti dilansir dari The Mirror, Selasa (9/9).

Nah, usai hal itu bocor, media pun berbondong-bondong mencari tahu seputar rangkaian acara pernikahan tersebut. Namun baik Cloney dan Alamuddin, kembali menghindar. Namun dari orang dekat Clooney menyebutkan, pernikahan di Venice itu nanti hanya akan berlangsung sederhana, namun akan spesial buat pasangan yang berbahagia itu.

"Hanya akan ada 60 undangan. Tidak banyak. Itu sudah termasuk keluarga dekat dan para tamu," sebut sumber The Mirror.

Meski masih banyak hal yang belum terungkap dari rencana pernikahan Clooney dan Alamuddin ini, namun sejumlah wartawan yang setia membuntuti pergerakan diantara mereka sudah menyingkap bahwa Alamuddin akan mengenakan gaun mewah karya Alexander McQueen di hari besar mereka nanti. (adk/jpnn)


AKTOR kawakan George Clooney akhirnya mengumumkan akan melangsungkan pernikahannya dengan Amal Alamuddin di sebuah pulau di Venice, bulan ini. Hal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News