Pevita Rilis Buku di Hari Ultah

Pevita Rilis Buku di Hari Ultah
AKTIF: Pevita Pearce ditemui di Jakarta Pusat, Senin kemarin (8/9). Dia sedang menulis buku yang akan dirilis saat ulangtahunnya bulan depan. Fedrik Tarigan/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Aktris bertalenta Pevita Pearce, 21, tidak mau puas dengan karirnya. Menekuni akting dan modeling dirasa masih kurang. Dia ingin menjajal bidang lainnya. Yang sudah berjalan adalah bisnis fashion. Lalu, yang terbaru, dia tengah menyiapkan buku.

Ditemui di kantor Soraya Intercine Films Senin (8/9), Pevita menceritakan tentang kesibukan menyelesaikan buku. Buku tersebut berisi cerpen yang bercerita tentang pengalaman pribadinya. Baik sebagai pemain film maupun seorang model. Meski menceritakan pengalaman pribadi, dia menolak menyebut bukunya sebagai biografi. Sebab, di dalamnya berisi cerpen dan puisi.

Tadinya dia iseng menunjukkan tulisannya pada penulis Moammar Emka. ’’Setelah baca, dia bilang, kenapa nggak bikin buku?’’ ucap Pevita setelah konferensi pers Tenggelamnya Kapal van der Wijck: Extended Version. Niat awal sebetulnya ingin menulis buku tentang fashion, bidang yang disukai Pevita. ’’Cuma, mumpung masih muda, nothing to lose aja. Kalau ada kesempatan berkarya, kenapa tidak,’’ lanjutnya.

Rencananya, buku yang saat ini belum berjudul tersebut di-launching pada 6 Oktober bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Kesibukan lainnya adalah kuliah di Jurusan Fashion Business, LaSalle Collage. Serta mengurus bisnis fashion. Pevita sudah menjalankan lima bisnis fashion,di antaranya Hippearce dan Pot Meets Pop Denim. ’’Ada satu merek aksesori. Empat lagi aku berkolaborasi dengan merek lain,’’ terang bintang film 5CM tersebut.

Soal fashion, dia agak unik. Meski berperan sebagai konseptor, dia tidak bisa menggambar. ’’Nggak bisa gambar desain baju. Tapi, aku punya ide. Jadi, aku jelaskan detailnya, nanti ada yang bagian menggambar. Setelah itu, langsung deh ke pabrik untuk produksi,’’ jelasnya. Sudah beberapa kali Pevita ikut pergelaran fashion di Jakarta seperti Jakarta Fashion Week. Hal itu menggambarkan keseriusannya akan fashion.

Sementara itu, untuk film baru, perempuan yang mengawali akting di film Denias: Senandung di Atas Awan itu sedang dalam proses reading. Produksinya sendiri baru dilakukan tahun depan. Genrenya drama. ’’Beda sama filmku sebelumnya. Pokoknya surprise,’’ katanya bikin penasaran. Sejauh ini, tiga hal itu yang menjadi fokus Pevita. Akting, bisnis fashion, dan menulis buku. ’’Soal cinta, aku nggak mau terbuka ama media. Kalaupun saat ini sedang jatuh cinta, ya, sama keluarga,’’ katanya. (dod/c17/jan)


JAKARTA – Aktris bertalenta Pevita Pearce, 21, tidak mau puas dengan karirnya. Menekuni akting dan modeling dirasa masih kurang. Dia ingin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News