Pernikahan Tak Batasi Aktivitas Marshanda

Pernikahan Tak Batasi Aktivitas Marshanda
Marshanda saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta, Rabu (11/5) Malam. Foto: Fedrik Tarigan/ Jawa Pos
STATUS barunya sebagai istri Ben Kasyafani, tidak membuat Marshanda mengurangi aktivitasnya di dunia entertain. Usai melangsungkan pernikahan pada 2 April lalu, dia justru semakin sibuk bekerja. Sederet aktivitas termasuk menyiapkan single baru dilakoninya. ”Senang banget akhirnya aku bisa kembali menyanyi,” tuturnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/5) malam.

Single bertajuk Taubat yang dinyanyikannya, dirilis malam itu. Lagu tersebut masuk dalam album kompilasi Bebi Romeo Various Artists. ”Lagu Taubat itu memang diciptakan (Bebi Romeo) untuk aku. Setelah aku dengar cocok banget dengan karakter (suara) aku. Kayaknya lagu itu akan menjadi soundtrack sinetron (terbaru) aku juga,” kata penyanyi berdarah Minang itu lantas tersenyum. 

Caca- begitu sapaan akrabnya- mengungkapkan, sejak memutuskan membina rumah tangga dia dan suaminya sepakat untuk tidak membatasi karir masing-masing. Itu sebabnya, sepekan usai menikah dia langsung kembali bekerja. ”Sebenarnya setelah menikah aku langsung syuting sinetron, cuma belum tayang. Mungkin yang pertama dirilis (single) ini dulu,” terangnya.

Anak sulung dari tiga bersaudara itu mengaku tidak kesulitan dalam membagi waktu antara menjalani perannya sebagai istri dan pekerja seni. Dukungan dari sang suami menjadi salah satu faktor yang membuatnya bisa melakoni keduanya sekaligus. ”Support-nya (Ben) luar biasa. Dia sama sekali nggak menghalangi saya beraktivitas. Mulai dari kuliah, syuting, dan menyanyi. Dia support banget meski aku double job,” ujarnya.

STATUS barunya sebagai istri Ben Kasyafani, tidak membuat Marshanda mengurangi aktivitasnya di dunia entertain. Usai melangsungkan pernikahan pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News