Afgan Cari Gelar Sarjana Dulu

Afgan Cari Gelar Sarjana Dulu
Afgan. Foto: Dok.JPNN
BERWAJAH cool, karir sukses, dan punya banyak uang, tentu membuat Afgan tidak kesulitan dalam menggaet seorang perempuan. Tetapi nyatanya, sempat dikabarkan menjalin asmara dengan aktris cantik Olivia Jensen Lubis, kini dia justru menjomblo.

Penyanyi berdarah Padang itu rupanya ingin menyelesaikan pendidikannya terlebih dulu sebelum mencari pacar.”Ya cari title dulu, baru pasangan yang dicari,” katanya saat ditemui di Studio Erwin Gutawa, Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (11/5) malam.

Bukan karena tuntutan orangtuanya, Loyd Yahya dan Lola Purnama, tetapi keputusannya mengenyampingkan urusan percintaan demi pendidikan diakuinya atas keinginan sendiri. Dia ingin segera lulus dari Monash University, Kuala Lumpur, Malaysia dan kembali menetap di tanah air.

Meski menikmati, dia cukup kelelahan harus bolak-balik Kuala Lumpur-Jakarta untuk memenuhi tawaran manggung di tanah air. ”Saya begini bukan karena siapa-siapa. Ini lebih ke perjanjian untuk diri saya sendiri saja,” kata pelantun lagu Wajahmu Mengalihkan Duniaku itu lantas tersenyum. (ash)

BERWAJAH cool, karir sukses, dan punya banyak uang, tentu membuat Afgan tidak kesulitan dalam menggaet seorang perempuan. Tetapi nyatanya, sempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News