Pernyataan Heboh Soal Batu Akik ala Kapolda Sulsel

Pernyataan Heboh Soal Batu Akik ala Kapolda Sulsel
Pernyataan Heboh Soal Batu Akik ala Kapolda Sulsel, Irjen Anton Setiadji. Foto Zaki/Fajar Online/JPNN.com

jpnn.com - MAKASSAR — Seiring hangatnya obrolan soal batu-batuan, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Anton Setiadji yang sedang ‘kongkow’ di Warkop Az Zahrah, Jalan Bandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Bersama jajarannya, tiba-tiba Anton mengeluarkan pernyataan heboh. Seluruh anggota polisi dikatakannya “wajib” memakai cincin batu akik.

“Lama-lama, semua polisi nanti wajib pakai batu,” celetuk Anton disambung gelegak tawa pengunjung seisi warkop pada Rabu (18/2) malam lalu.

Pernyataan ini tentunya hanya candaan. Terlebih obrolan ini makin hangat seiring makin larutnya malam.

“Nanti akan ada apel batu,” sambung Wakapolrestabes Makassar, AKBP Totok Lisdiarto dengan nada candaan disambung gelak tawa.

Obrolan dalam “kongkow” ala Kapolda ini memang hanya obrolan ringan. Semuanya hanya bernada candaan untuk menghibur.

Dalam obrolan ini, turut dibicarakan soal kontes batu yang rencananya akan diselenggarakan Polda Sulsel. Lokasinya dipersiapkan di SPN Batua Makassar.

Ya...mungkin saja karena batu akik jadi tren sehingga dihubungkan dengan lokasi Sekolah Polisi Negara (SPN) yang punya nama Batua. (zaq/awa/jpnn)


MAKASSAR — Seiring hangatnya obrolan soal batu-batuan, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Anton Setiadji yang sedang ‘kongkow’ di Warkop


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News