Pernyataan Keras Fahri Hamzah Tanggapi Tifatul Sembiring

Pernyataan Keras Fahri Hamzah Tanggapi Tifatul Sembiring
Fahri Hamzah usai menghadiri diskusi di Gedung Dewan Pers, Jakarta, Selasa (12/1). Foto: Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah geregetan dengan sejumlah pernyataan mantan Presiden PKS Tifatul Sembiring yang terkesan menyudutkan posisinya.

Tifatul termasuk salah satu politikus PKS yang mendorong evaluasi terhadap Fahri melalui Badan Penegak Disiplin Organisasi (BPDO) PKS.

"Tifatul Sembiring kalau nuduh-nuduh terus juga bisa saya laporkan," tegas Fahri usai menghadiri diskusi bertema 'Evaluasi Kritis PT Freeport di Indonesia’, di Gedung Dewan Pers, Jakarta, Selasa (12/1).

Fahri mengingatkan, Tifatul agar tidak bersikap dominan meski sudah menjadi tokoh senior di PKS. Saat ini, Tifatul menjadi anggota Majelis Pertimbangan P‎KS.

Mantan Menkominfo tersebut sudah berulang kali meminta Fahri tidak melawan aturan partai. Karena itulah, Fahri gerah dan melayangkan protes atas sikap Tifatul.

"Jangan karena dia senior, dia anggap Fahri masih junior jadi ikut saja. Anda senior belum tentu anda benar. Sekarang junior juga banyak yang lebih pintar," kata Fahri.

Fahri mengatakan, tidak ada yang boleh menjadi tokoh dominan di PKS. Menurutnya, tidak ada senioritas dalam partainya tersebut. (flo/jpnn)


JAKARTA--Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah geregetan dengan sejumlah pernyataan mantan Presiden PKS Tifatul Sembiring yang terkesan menyudutkan posisinya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News