Pernyataan Lilipaly Ini Bikin Semangat Nasionalisme Berkobar

Pernyataan Lilipaly Ini Bikin Semangat Nasionalisme Berkobar
Pemain Indonesia Hansamu Yama Pranata (23) bersama rekan-rekannya melakukan selebrasi usai membobol gawang Thailand pada Pertandingan Final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Rabu (14/12). Indonesia menang atas lawannya dengan skor 2-1. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - BOGOR - Timnas Indonesia tak kalah bagus dari tim Thailand. Pernyataan itu dilontarkan pemain naturalisasi Stefano Lilipaly usai skuat Garuda memukul Thailand 2-1 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12) malam.

Menurut Lilipaly, Indonesia dalam laga final leg pertama Piala AFF 2016 ini menunjukkan sebagai tim yang tak mudah menyerah. Sempat tertinggal, kemudian membalikkan keadaan.

"Thailand merupakan tim yang sangat bagus, tetapi kami juga menunjukkan sebagai tim bagus," katanya.

Lilipaly menegaskan bahwa kemampuan Timnas terus berkembang dalam setiap pertandingan dan tak pernah berputus asa.

"Kami bertarung dan terus berkembang, pada akhirnya meraih kemenangan. Semoga di Thailand kami juga bermain bagus dan membawa kabar gembira menjadi juara," tuturnya. 

Dalam laga ini, Indonesia sempat membuat para pendukungnya spot jantung. 

Tertinggal 0-1 terlebih dulu melalui gol Teerasil Dangda menit ke-33. Rizky Pora kemudian menyamakan menit ke-65 dan Hansamu Yama menjadi pahlawan Timnas. (dkk/jpnn)


BOGOR - Timnas Indonesia tak kalah bagus dari tim Thailand. Pernyataan itu dilontarkan pemain naturalisasi Stefano Lilipaly usai skuat Garuda memukul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News