Pernyataan Penuh Kebencian Putri Qassem Soleimani Ditujukan kepada Amerika

Pernyataan Penuh Kebencian Putri Qassem Soleimani Ditujukan kepada Amerika
Zaenab Soleimani, putri mantan komandan pasukan Quds Qassem Soleimani. Foto: Leader.ir

jpnn.com, TEHRAN - Keluarga Qassem Soleimani tidak menutupi kebencian mereka kepada Amerika Serikat yang telah membunuh petinggi militer Iran tersebut. Hal itu terlihat dari pernyataan Zaenab, putri kandung Soleimani.

Dalam sebuah video yang beredar pascapemakaman Soleimani, Senin (6/1), Zaenab mengutuk tindakan AS. Dia pun bersumpah bahwa keluarga para tentara AS akan merasakan penderitaan yang sama dengan keluarga Soleimani.

"Keluarga prajurit Amerika di Asia Barat, yang menyaksikan perang kejam Amerika di Suriah, Irak, Lebanon, Afghanistan, Yaman dan Palestina akan menghabiskan hari-hari mereka menunggu (kabar) kematian anak-anak mereka," kata Zaenab.

Pemakaman Qassem Soleimani dilakukan di kota Ahvaz, Senin (6/1). Sementara doa akan dilakukan di kota kelahiran Soleimani, yaitu Kerman. Ada pun doa dipimpin oleh Pemimpin Tertinggi Iran, Ayatollah Ali Khamenei.

Puluhan ribu warga Iran turun ke jalan mengiringi pemakaman Qassem. Pemakaman tersebut juga dihadiri oleh beberapa sekutu di luar Iran, seperti pemimpin kelompok Hamas Ismail Haniyeh dari Palestina. (rmol/jpnn)

Keluarga Qassem Soleimani tidak menutupi kebencian mereka kepada Amerika Serikat yang telah membunuh petinggi militer Iran tersebut. Hal itu terlihat dari pernyataan Zaenab, putri kandung Soleimani


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News