Pernyataan Shin Tae Yong Usai Timnas Indonesia U-19 Kalahkan NK Dugopolje

Pernyataan Shin Tae Yong Usai Timnas Indonesia U-19 Kalahkan NK Dugopolje
Shin Tae Yong. Foto: Dok.JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong memberikan apresiasi kepada pemain Timnas Indonesia U-19 usai membantai klub Kroasia, NK Dugopolje, dengan skor 3-0 dalam laga uji coba di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kamis (8/10) malam.

Pelatih asal Korea Selatan itu menjelaskan, pemain sejauh ini telah menampilkan kerja sama yang apik.

Dia menyorot bagaimana skema permainan yang ditampilkan David Maulana dkk, mampu membuka pertahanan lawan dan menjadi gol demi gol dalam laga ini.

"Gol juga tercipta melalui proses yang baik. Pemain kami semakin menunjukkan perkembangannya setelah beberapa pekan menjalani TC di Kroasia," kata Shin Tae Yong di situs PSSI, Kamis.

Dalam laga ini, tiga gol kemenangan tim berjuluk Garuda Nusantara itu dihasilkan oleh dicetak oleh Braif Fatari pada menit ke-4, Brylian Aldama melalui penalti pada menit ke-15, dan Witan Sulaeman menit ke-21.

Tiga gol yang dicetak dalam kurun waktu di bawah 25 menit pada babak pertama itu menurut Shin Tae Yong memang sesuai dengan harapannya.

Apalagi, sebelumnya dia menegaskan bahwa Timnas Indonesia U-19 bisa meraih hasil yang positif.

BACA JUGA: Soal Isu Mahasiswa Tewas saat Demo Rusuh Tolak RUU Ciptaker, Rektor IIB Darmajaya Bilang Begini

Timnas Indonesia U-19 berhasil menaklukkan klub Kroasia NK Dugopolje dengan skor 3-0 dalam uji coba. Shin Tae Yong menunjukkan kepuasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News