Pernyataan Terbaru Habib Aboe soal Pendamping Anies Baswedan, Dilarang Baper

Pernyataan Terbaru Habib Aboe soal Pendamping Anies Baswedan, Dilarang Baper
Ketum Partai NasDem Surya Paloh (kanan) bersama kandidat capres pada Pilpres 2024 Anies Baswedan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - YOGYAKARTA - Hingga saat ini belum ada kepastian mengenai sosok bakal cawapres pendamping Anies Baswedan di Pilpres 2024 mendatang.

Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (Sekjen PKS) Habib Aboe Bakar Alhabsy memastikan partainya tidak akan mempermasalahkan soal siapa sosok yang bakal mendampingi Anies Baswedan.

"PKS enggak mau ribut soal cawapresnya. Kita (PKS) serahkan beliau (Anies Baswedan) mana yang enak," ujar Aboe Bakar saat memberikan sambutan dalam Peringatan Milad ke-21 PKS BPW Jatijaya di Gedung Graha Wana Bhaktiyasa, Yogyakarta, Kamis (18/5).

Habib Aboe Bakar mengingatkan kader PKS agar tidak terbawa perasaan (baper) serta tidak perlu komplain manakala sosok yang diusung untuk mendampingi Anies pada akhirnya bukan dari internal PKS.

"Jika (calon) wakil presiden kita bukan dari PKS, kita enggak usah komplain yang penting presiden kita happy, chemistry cocok dan punya modal untuk ikut memenangkan (calon) presiden kita Anies Baswedan," ujar dia.

Kepada Anies yang hadir dalam acara itu, Aboe kemudian meminta tidak perlu khawatir sebab PKS tidak akan menuntut macam-macam.

"Kami cuma nuntut antum menang," ucap dia.

Dia meyakini sosok capres yang diusung partai berlambang bulan dan kapas itu nantinya mampu bersikap adil dan memahami bagaimana cara berbagi.

Berikut pernyataan terbaru Habib Aboe Bakar soal sosok pendamping Anies Baswedan di Pilpres 2024 mendatang. Dilarang baper

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News