Pernyataan Terbaru Via Vallen soal Celana Dalamnya yang Hilang

Pernyataan Terbaru Via Vallen soal Celana Dalamnya yang Hilang
Via Vallen ditemui di Ayana Mid Plaza, Jakarta, Kamis (23/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Via Vallen memastikan telah berdamai dengan asisten rumah tangga (ART)-nya yang kerap mengambil celana dalamnya. Bahkan ART tersebut masih dipekerjakan di rumah keluarga Via Vallen.

"Dia masih di rumah, ya damai-damai aja, artinya sudah selesai dan dia sudah ngakuin," kata Via Vallen di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (20/9).

Pelantun Sayang itu yakin asisten tersebut tidak bakal mengulangi perbuatannya. Keluarga Via Vallen juga telah mewanti-wanti ART itu agar bekerja dengan baik dan tidak mengambil barang tanpa izin kembali.

"Kalau dia manusia normal dia enggak bakal ngelakuin lagi. Kan dia sudah ngaku di depan semua keluarga aku," jelas Via Vallen.

Lantaran telah berdamai, Via Vallen memastikan tidak akan membawa masalah tersebut ke jalur hukum. Dia dan ART itu sudah menyelesaikan problema ini dengan cara kekeluargaan.

"Mau kami gimanain itu orang tua," imbuh penyanyi dangdut asal Sidoarjo itu.

Seperti diketahui, Via Vallen belum lama ini membeberkan perilaku ART yang bekerja di rumahnya. Menurutnya, asisten itu kerap mengambil barang miliknya, termasuk celana dalam yang disimpan di lemari. (mg3/jpnn)

 

Celana dalamnya hilang, Via Vallen memastikan tidak akan membawa masalah tersebut ke jalur hukum.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News