Perpindahan Gerakan Mata Jessica Sangat Cepat, Itu Pertanda...

Perpindahan Gerakan Mata Jessica Sangat Cepat, Itu Pertanda...
Jessica Kumala Wongso. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Pakar Hypnoterapi Dewi P Faeni mencoba membaca gerak tubuh  Jessica Kumala Wongso setiap tampil di media. Setiap diwawancara, pergerakan mata Jessica begitu cepat berubah. Hal tersebut menandakan seseorang sedang dalam keadaan gugup.

"Saya menilai, saat dia diwawancara. Orang kalau diwawancara ada kontak mata. Pergerakan mata Jessica sangat cepat. Itu pertanda gugup," ulas Dewi.

Selain itu, dalam beberapa kali kesempatan, arah mata Jessica kerap ke atas. Itu menandakan bahwa dia sedang berusaha membangun sebuah fakta. 

"Atau bisa jadi dia nggak mengatakan yang sebenarnya. Misalnya dia lupa, dia akan mencoba untuk mengingat apa yang dia katakan," ujar Dewi dalam diskusi di Warung Daun, Jakarta, Sabtu (30/1).

Namun, sepandai apapun seseorang memanipulasi kebohongan. Itu semua kata Dewi akan terbaca dalam gerak tubuh seseorang. Tak terkecuali pada Jessica, yang selalu terlihat tenang selama menjalankan pemeriksaan maupun saat menghadapi awak media. 

Baca Juga: Ahok Akhirnya Kena Batunya Deh...

"Nggak ada manusia yang bisa berbohong sempurna, pasti ada yang nggak singkron. Entah salah satu organnya ada yang goyang dan sebagainya. Itu pasti akan kelihatan," tegas Dewi. (chi/jpnn)

JAKARTA - Pakar Hypnoterapi Dewi P Faeni mencoba membaca gerak tubuh  Jessica Kumala Wongso setiap tampil di media. Setiap diwawancara, pergerakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News