Persaingan Gue Anak Radio Season 2 Kian Ketat

Persaingan Gue Anak Radio Season 2 Kian Ketat
Grup Mahaka Radio Integra (MARI) berhasil menjaring lebih dari enam ribu pendaftar online pada program Gue Anak Radio Season 2. Foto: MARI

jpnn.com, JAKARTA - Grup Mahaka Radio Integra (MARI) berhasil menjaring lebih dari enam ribu pendaftar online pada program Gue Anak Radio Season 2.

Persaingan makin ketat karena saat ini peserta hanya tersisa 50 nama.

Setelah melalui proses inaugurasi dan seleksi 100 besar, 50 peserta Gue Anak Radio season 2 kemudian mengikuti workshop sebagai pembekalan wawasan dunia hiburan khususnya penyiaran radio di GoWork Setiabudi, Jakarta, 1-3 November 2019.

Mereka mendapatkan pembekalan dari beberapa pembicara yang berkompeten di bidangnya. Salah satunya adalah Editor in Chief Billboard Indonesia Adib Hidayat.

Pada workshop untuk peserta 100 besar sebelumnya, MARI juga telah menghadirkan Creative Advisor MACS909 dan storyteller Budiman Hakim serta Girindra Prabowo (GM of Content JOOX Indonesia).

“Kami mencari bakat baru yang lengkap satu paket karena industri penyiaran radio pada masa ini sudah berbeda,” kata CEO MARI Adrian Syarkawie.

Dia menambahkan, pendengar adalah customer yang ingin lebih dekat dengan radio favoritnya.

“Oleh karena itulah penyiar masa kini tak hanya didengar suaranya, tetapi muncul secara visual secara langsung ataupun melalui platform digital,” kata Adrian.

Grup Mahaka Radio Integra (MARI) berhasil menjaring lebih dari enam ribu pendaftar online pada program Gue Anak Radio Season 2.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News