Persaingan Keras, Zulkifli Hasan Minta Pelajar Muhammadiyah Berjuang

Persaingan Keras, Zulkifli Hasan Minta Pelajar Muhammadiyah Berjuang
Ketua MPR RI DR (HC) Zulkifli Hasan. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - MEDAN – Ketua MPR RI DR (HC) Zulkifli Hasan meminta kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) untuk menyiapkan diri dengan baik. Pasalnya, sekarang ini berada di era persaingan sangat keras.

“Kita menganut sistem demokrasi, dan demokrasi itu pasar bebas,” ujar Zulkifli Hasan saat sosialisasi Empat Pilar MPR pada acara Pelantikan Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sumatera Utara di Hotel Grand Kanaya, Medan, Senin (4/4) sore.

Berjuang melalui demokrasi, menurut Zulkifli Hasan, caranya kita harus merebut itu kekuasaan.

“Kita rebut itu bupati, rebut DPR. Dan, itu tidak bisa hanya dengan cara meratapi,” ungkap Zulkifli Hasan.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional ini yakin, dengan berjuang keras maka rencana pasti bisa tercapai.

Menurutnya, umat Islam adalah umat terbaik karena sumbernya Alquran. Umat Islam itu kaya, pintar. Islam itu bukan pelaku bom bunuh diri. Itu sudah terbukti. Islam pernah berjaya selama 700 tahun, umat Islam jadi umat terbaik dunia, jadi penguasa dunia.

Tapi, kata Zulkifli, maju jayanya Islam terpulang kepada kita umat Islam. Oleh karena itu, Zulkifli Hasan berharap, putera-puteri Muhammadiyah menjadi putera-puteri yang unggul.

Zulkifli  mengemukan hal itu sesuai tema acara, yaitu Penguatan Sistem Kepemimpinan dan Organisasi Pelajar. Menuju Sumatera Utara Berkemajuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News