Persaingan Seru Terjadi di Grand Final Mandiri 3x3 Indonesia 2023

Persaingan Seru Terjadi di Grand Final Mandiri 3x3 Indonesia 2023
Ilustrasi babak grand final turnamen Mandiri 3x3 Indonesia 2023 di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Sabtu (7/10/2023). Foto: Dokumentasi Superport Sensation

jpnn.com - Babak grand final turnamen Mandiri 3x3 Indonesia 2023 digelar di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Sabtu (7/10/2023).

Azwan Karim selaku direktur PT Superport Sensation (SSS) International dan operator pertandingan mengungkapkan bahwa grand final langsung menyajikan pertarungan sengit.

Tim-tim yang bertanding dari kelompok usia 18 dan 23 tahun, baik putra maupun putri bersaing ketat memperebutkan gelar juara.

“Persaingan ketat tersaji di babak grand final karena tim yang berlaga semuanya merupakan yang terbaik dari regional masing-masing."

"Hal ini sesuai dengan harapan kami karena turnamen ini tidak hanya menyajikan banyak pertandingan, tetapi juga berkualitas,” ungkap Azwan.

Senada dengan Azwan, pemain bintang Universitas Surabaya, Natasya Amelia Putri mengakui persaingan di grand final Mandiri 3x3 Indonesia 2023 sangat ketat.

Tim-tim yang tampil di grand final menurunkan kekuatan penuh di antaranya dengan memainkan pemain, seperti Sophia Rebecca Adventa (GSBC 3) dan Valerie Fradela (GSBC 3) yang merupakan juara bertahan di kategori KU-23.

“Tidak mudah pastinya bersaing di turnamen Mandiri 3x3 Indonesia 2023 karena tim-tim yang bertanding mempersiapkan diri dengan maksimal. Pastinya kami di sini hanya ingin menjadi yang terbaik,” ungkap alumni SMAN 2 Kota Tangerang Selatan itu.

Babak grand final turnamen Mandiri 3x3 Indonesia 2023 menyajikan pertarungan sengit mulai dari fase grup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News