Persaingan Terbuka Akibat Hujan

Persaingan Terbuka Akibat Hujan
Persaingan Terbuka Akibat Hujan
SACHSENRING - Peluang terjadinya persaingan menarik kembali terjadi di MotoGP Jerman. Perkiraan cuaca menyebutkan hari ini saat balapan dilangsungkan bakal diganggu hujan.

Tanda-tanda persaingan yang menarik tersebut sudah tersaji saat sesi kualifikasi berlangsung di Sirkuit Sachsenring, kemarin (7/7).

Drama menarik silih berganti terjadi si akhir sesi. Lintasan basah sebagai imbas dari turunnya hujan hingga pertengahan sesi kualifikasi tak menjadi penghalang bagi pembalap Repsol Honda Casey Stoner untuk kembali meraih pole position. Stoner meraih waktu terbaiknya benar-benar di ujung sesi.

Selain Stoner, empat pembalap di bawahnya juga mendapatkan waktu terbaik di ujung sesi ketika air tak lagi menggenang di lintasan. Berturut-turut posisi kedua hingga kelima adalah Ben Spies (Yamaha Factory), Dani Pedrosa (Repsol Honda), Cal Crutchlow (Yamaha Tech3) dan Jorge Lorenzo (Yamaha Factory).

SACHSENRING - Peluang terjadinya persaingan menarik kembali terjadi di MotoGP Jerman. Perkiraan cuaca menyebutkan hari ini saat balapan dilangsungkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News