Persebaya 1-2 Barito Putera, Jacksen: Kami Bisa Lebih Tajam

Persebaya 1-2 Barito Putera, Jacksen: Kami Bisa Lebih Tajam
Duel Persebaya vs Barito Putera di Liga 1 2018. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago mengaku bersyukur timnya mampu mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 2-1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (8/4) sore.

Setelah dua pertandingan dalam tekanan yang besar, Jacksen merasa beban itu bisa sedikit terlepas dengan hasil positif di luar kandang. Sebelumnya, mereka hanya meraih satu poin, setelah imbang di kandang dan takluk di laga perdana.

"Saya berterima kasih kepada pemain yang bermain di bawah tekanan besar. Ini merupakan Langkah yang baik untuk 31 pertandingan mendatang," ungkapnya usai pertandingan kepada awak media.

Dengan tiga poin dari salah satu tim yang punya nama besar dan memiliki materi yang bagus, Jacksen merasa bisa memberikan pembuktian kepada pendukung Barito Putera, Bartman, yang sempat mengkritik serta meragukan ketajaman Laskar Antasari akibat hasil buruk di dua laga perdana.

"Pada dua pertandingan sebelumnya kami kurang memuaskan dan kali ini kami bisa buktikan bahwa Barito bisa lebih tajam di luar kandang," tegasnya.

Pada pertandingan ini, Barito Putera sempat tertinggal 0-1 terlebih dulu setelah pemain Persebaya Abu Rizal mencatak gol. Tapi, Douglas Pecker dan Paulo Sitanggang membuat Laskar Antasari comeback, membalikkan keadaan dan mencuri poin penuh. (dkk/jpnn)


Barito Putera memetik kemenangan di Gelora Bung Tomo, kandangnya Persebaya Surabaya.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News