Persebaya Anstusias Sambut Piala Dirgantara

Persebaya Anstusias Sambut Piala Dirgantara
(Dari kiri) Mat Halil, Dimas Galih, Rachmat Affandi, dan Rendi Irwan. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com - jpnn.com -Persebaya Surabaya sudah tak sabaran tampil di Piala Dirgantara 2017 di Sleman. Sebanyak 19 pemain akan dibawa tim berjuluk Green Force tersebut untuk mengikuti turnamen.

Skuat Persebaya akan bertolak ke Sleman Sabtu (25/2). "Rabu besok kami latihan conditioning, lusa ada taktikal, Jumat pagi sedikit conditioning. Sabtu pagi kami berangkat,” kata Pelatih Persebaya, Iwan Setiawan, Selasa (21/2) pagi.

Dengan membawa 19 pemain, Iwan berharap bisa menguji komposisi timnya. Apalagi, ada kabar yang menyebut jika turnamen tersebut bakal diikuti oleh salah satu peserta Liga 1, Perseru Serui.

Bagi mantan pelatih Persela Lamongan itu, kehadiran tim peserta Liga 1 akan membuat turnamen ini semakin menarik. Iwan menambahkan, turnamen Piala Dirgantara menjadi simulasi yang pas sebelum terjun di kompetisi resmi.

”Kalau untuk saya pribadi, insyaallah siapa pun tim yang akan kami hadapi, tim ini tidak boleh kalah. Kami harus menjadi yang terbaik,” tegas Iwan.

Pelatih asal Medan itu juga berharap doa dan dukungan dari seluruh pecinta Persebaya agar timnya bisa membawa pulang trofi juara ke Kota Pahlawan. (saf/fim/jpnn)


Persebaya Surabaya sudah tak sabaran tampil di Piala Dirgantara 2017 di Sleman. Sebanyak 19 pemain akan dibawa tim berjuluk Green Force tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News