Persebaya Klub Profesional, Bukan Kendaraan Politik!

Persebaya Klub Profesional, Bukan Kendaraan Politik!
Presiden Klub Persebaya Surabaya Azrul Ananda bakal menjauhkan Persebaya dari kepentingan politik. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com - jpnn.com -Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda berjanji hanya akan menjadikan Green Force-julukan Persebaya sebagai klub profesional.

Azrul akan menjauhkan Persebaya dari hal-hal yang bermuatan politik. Penegasan itu disampaikan Azrul, Jumat (17/2) kemarin, saat menyaksikan Green Force beruji coba melawan Persbul Buol di Gelora Bung Tomo, Surabaya.

’’Persebaya saat ini sudah 100 persen dikelola swasta (PT Jawa Pos Sportainment). Dan, kami juga memiliki target untuk menjadikannya sebagai tim yang profesional,’’ kata Azrul.

Misi Azrul juga sejalan dengan harapan fans Persebaya, yakni tidak menjadikan Persebaya Surabaya sebagai kendaraan politik. "Saya sama sekali tidak ada niat dan ambisi politik. Saya tidak akan maju sebagai gubernur atau wali kota,'' tandasnya.

Azrul berharap, suporter dan semua elemen di Persebaya memiliki sikap. Yakni, tidak menjadikan Persebaya sebagai kendaraan politik. ''Persebaya harus murni untuk sepak bola nasional dan jadi contoh pengembangan klub sepak bola yang profesional di Indonesia," ujarnya. (io/bas/jpnn)


Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda berjanji hanya akan menjadikan Green Force-julukan Persebaya sebagai klub profesional.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News