Persebaya Cari Performa Terbaik untuk Babak 16 Besar

Persebaya Cari Performa Terbaik untuk Babak 16 Besar
Pemain Persebaya selebrasi. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya siap menjalani laga terakhir melawan Persinga Ngawi Kamis besok (14/9) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Pelatih Angel Alfredo Vera menuturkan dirinya selalu menekankan kepada pemain untuk meraih kemenangan di setiap laga. “Kami tidak pernah terpikir untuk tidak menang,” ujarnya.

Persebaya sebenarnya memiliki “keuntungan” karena sudah mengetahui lebih dulu tim mana yang lolos.

Jika kalah lawan Persinga sedangkan Martapura menang melawan Madiun Putra maka Persebaya berada di posisi runner-up grup 5 dan bertemu dengan PS Mojokerto Putra, Madura FC dan Persiwa Wamena di babak 16 besar.

Tapi jika Persebaya menang dan menjadi juara grup maka Persebaya akan bertemu Kalteng Putra, Persigo Semeru FC dan juga PSBS Biak.

Tentang keuntungan Persebaya bisa “memilih” lawan, Alfredo menampik dengan tegas. Lawan siapapun menurutnya sama saja di babak 16 besar.

“Walau besok bisa pilih-pilih tapi jika tidak ketemu besok bisa ketemu di babak selanjutnya. Sama saja,” ucap pria 45 tahun itu.

Selain itu menurut Alfredo penting untuk tetap menjaga konsistensi Persebaya saat ini. Performa tim tidak boleh dibiarkan turun menjelang babak-16 besar.

Jelang lawan Persinga, Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera menekankan kepada pemain untuk meraih kemenangan di setiap laga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News