Persebaya Gagal Penuhi Target

Persebaya Gagal Penuhi Target
Persebaya Gagal Penuhi Target
SURABAYA - Persebaya Surabaya harus gigit jari dalam usahanya meraih poin. Kemarin (3/5) di Stadion Tugu Jakarta, Basuki dkk dipaksa bertekuk lutut di hadapan Persitara Jakarta dengan skor 2-0 (1-0) dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama PT.Liga Indonesia (LI).

Dalam laga kemarin dua gol Persitara dihasilkan oleh Firman Septian pada menit ke-25 dan 67. Dengan hasil tersebut, Persebaya tetap terpaku di posisi runner up grup 1 dengan poin 28. Sedang pemimpin klasemen PSIM Jogja juga terjegal langkahnya. PSIM kemarin dibekuk PS Bengkulu dengan skor 3-0.

Kekalahan kemarin juga membuat debut Freddy Muli sebagai pelatih Persebaya kurang memuaskan. Sebagai suksesor Subangkit, Freddy mengemban tugas mengamankan poin di enam laga sisa dan melaju ke ISL musim depan.

Nah, ketika dihubungi kemarin manajer Persebaya Haries Purwoko juga bingung dengan kekalahan tersebut. "Main tim sebenarnya tidak buruk. Tapi faktanya kita memang kalah," kata Haries kesal.

SURABAYA - Persebaya Surabaya harus gigit jari dalam usahanya meraih poin. Kemarin (3/5) di Stadion Tugu Jakarta, Basuki dkk dipaksa bertekuk lutut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News