Persebaya Jajal Persida di Gelora Bung Tomo

Persebaya Jajal Persida di Gelora Bung Tomo
Persebaya Jajal Persida di Gelora Bung Tomo

jpnn.com - SURABAYA - Persebaya Surabaya kembali menjalani laga uji coba. Kali ini mereka akan menghadapi tim yang baru naik ke Divisi Utama, Persida Sidoarjo, di Stadion Gelora Bung Tomo.

Pelatih Persebaya Rahmad Darmawan menjelaskan, uji coba tersebut dimaksudkan untuk mempersiapkan tim kala melawat ke Stadion Mandala, markas Persipura Jayapura, dalam laga lanjutan ISL 2014.

Di sisi lain, pelatih Persida Rosyid Mardani membenarkan adanya uji coba timnya melawan Persebaya. “Uji cobanya fix Mas. Kickoff besok mulai pukul tiga sore,” terangnya.

Rosyid menambahkan, dirinya juga diminta mempersiapkan sarana dan prasarana untuk laga tersebut. Bagi Persida, laga itu juga menjadi ajang untuk mempersiapkan tim menjelang diputarnya kompetisi Divisi Utama

Sementara itu, Greg Nwokolo yang dibekap cedera sudah bergabung dalam latihan dengan pemain lain. Diharapkan, dalam waktu dekat, penyerang naturalisasi asal Nigeria itu segera pulih demi menunjang performa timnya. Sebagaimana diketahui, Greg mengalami cedera saat membela timnas Indonesia dalam laga melawan Andorra di Spanyol. (nap/jar/c17/ko)


SURABAYA - Persebaya Surabaya kembali menjalani laga uji coba. Kali ini mereka akan menghadapi tim yang baru naik ke Divisi Utama, Persida Sidoarjo,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News