Persebaya Juara, Senang Banget sampai Merinding Mas

Persebaya Juara, Senang Banget sampai Merinding Mas
Ribuan Bonek antusias menyambut kedatangan Skuad Persebaya, kampiun Liga 2 saat tiba di Depan Grahapena Jawa Pos Surabaya kemarin (11/29). Foto: Ahmad Khusaini / Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Tim Persebaya yang berhasil membawa pulang gelar juara Liga 2, disambut bak pahlawan oleh pendukungnya.

Penyambutan diberikan sebagai apresiasi atas prestasi yang diraih. Puluhan ribu warga tumplek blek di jalan untuk memberikan ucapan terima kasih kepada Rendi Irwan dkk.

Penyambutan kepada Green Force dimulai sejak kedatangnnya pukul 11.35 di Terminal 1 Bandara Internasional Juanda. Ratusan Bonek berkumpul di depan pintu keluar beberapa jam sebelumnya.

Seperti mendukung di tribun Stadion Gelora Bung Tomo, Bonek melengkapi diri dengan atribut Persebaya dan menyanyikan Anthem Song for Pride hingga berbagai chant.

Tidak berhenti sampai di situ, dalam perjalanan, ribuan Bonek sudah siap sedia berkonvoi. Sejak pukul 09.00, Bonek sudah menyemut memadati sepanjang jalan dari Aloha menuju Graha Pena.

Mereka sudah tidak sabar menunggu tim kebanggaan pulang dengan membawa gelar. Juara Liga 2.

Salah satu bonek, Muhammad Arfan mengaku euforia tersebut sudah ia rasakan sejak Selasa malam (28/11).

Remaja 19 tahun tersebut nobar di daerah Banyu Urip Kidul dengan teman-teman kampungnya.

Kemeriahan ini sebagai pertanda bahwa kejayaan Persebaya telah kembali. Dan berharap semakin berkibar lagi di Liga 1 nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News