Rayakan Kemenangan, Persebaya Store beri Diskon 30 Persen

Rayakan Kemenangan, Persebaya Store beri Diskon 30 Persen
Bonek menyerbu Persebaya Store yang terletak di lobby Graha Pena, Surabaya. Foto: M. Syafaruddin/JawaPos.com

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya berhasil meraih gelar juara Liga 2 musim 2017. Persebaya Store yang berada di lobby Graha Pena, Surabaya, langsung ramai diserbu para pencinta Persebaya Surabaya yang membeli merchandise resmi Green Force, Rabu (29/11).

Persebaya Store memberikan program menarik untuk merayakan sukses Persebaya meraih gelar Liga 2 2017.

Tak hanya berkumpul di kawasan Aloha, Sidoarjo, pendukung Persebaya juga memadati sejumlah ruas Jalan A. Yani, Surabaya terutama di depan Graha Pena.

Ada yang duduk santai di trotoar, ada yang nongkrong di warung dan restoran cepat saji yang berada di dekat Graha Pena. Semuanya tumpah ke jalan untuk menyambut Green Force.

Persebaya Store yang terletak di lobby Graha Pena juga menjadi sasaran bagi mereka yang ingin membeli pernak-pernik Persebaya.

"Untuk merayakan kemenangan Persebaya, Persebaya Store memberikan diskon 30 persen all items," kata Sales Manager Persebaya Store, Oki Indro Priambodo, Rabu (29/11) siang.

Diskon tersebut berlaku di Persebaya Store Lobby Graha Pena dan Manyar Garden.

Juga lewat pembelian online di website resmi Persebaya Store dengan memasukan kode voucher PSBYJUARA. Promo ini, lanjut Oki, berlaku mulai 29 November hingga 1 Desember.

Untuk merayakan kemenangan Persebaya, Persebaya Store memberikan diskon 30 persen all items.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News