Persebaya Kontrak Pemain Asal Jepang

Persebaya Kontrak Pemain Asal Jepang
Pemain asing Persebaya asal Jepang Taisei Marukawa saat berlatih di Stadion Gelora 10 Nopember Surabaya, Selasa (1/6). Foto: ANTARA Jatim/HO-Foto Tangkapan Layar Ofisial Persebaya/HA

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya resmi mendapatkan pemain asal Jepang Taisei Marukawa dengan kontrak selama satu musim.

Marukawa didatangkan untuk mengisi slot pemain asing Asia Bajul Ijo menghadapi Liga 1 musim kompetisi 2021.

“Saya senang akhirnya bisa bergabung dengan klub sebesar Persebaya. Suporternya juga sangat fanatik,” ujarnya seperti dikutip laman resmi klub, Selasa (1/6).

Marukawa berkomitmen memberikan seluruh permainan maksimalnya untuk Persebaya dan memberikan yang terbaik bagi tim maupun suporter.

“Harapan saya pastinya bisa membawa trofi untuk tim. Kalau target pribadi saya berharap bisa mencetak lebih dari sepuluh gol,” ucapnya.

Pemain kelahiran Hiroshima, 24 tahun lalu tersebut mengawali karier di Eropa bersama Senglea Athletic FC dan selama dua musim berlaga di kompetisi teratas di Malta.

Selanjutnya Taisei berpindah ke sesama klub Malta, Valleta, hingga akhirnya mencicipi laga kualifikasi Europa League saat berseragam Noah Jurmala pada awal tahun ini.

Meski berposisi sebagai gelandang serang, namun dia juga sering diplot mengisi posisi sayap.

Pemain asal Jepang ini untuk mengisi slot pemain asing Asia Persebaya menghadapi Liga 1 musim kompetisi 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News