Persebaya Langsung Tancap Gas Kerucutkan Skuat

Persebaya Langsung Tancap Gas Kerucutkan Skuat
Mat Halil (kanan), Dedy Sutanto (ketiga kanan) dan Dimas Galih (kedua kiri) saat berlatih bersama dengan tim Persebaya Surabaya di Lapangan Karanggayam, Surabaya, (9/1). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com - jpnn.com - Persebaya Surabaya langsung tancap gas menata tim untuk menghadapi kompetisi resmi yang akan bergulir 26 Maret mendatang.

Bahkan pekan depan, tim pelatih berencana mengerucutkan skuat yang ada saat ini demi menjalani beberapa agenda.

Salah satunya adalah Dirgantara Cup yang mulai digeber 17-26 Februari mendatang.

“Kalau jadi ikut (Dirgantara Cup), kami sudah harus bergerak untuk membuat komposisi tim pemain yang ada sekarang agar kompetitif,” ucap pelatih Persebaya Ahmad Rosidin seperti diberitakan Jawa Pos hari ini.

Pernyataan pelatih asal Cirebon itu merujuk kepada jumlah pemain yang mengikuti agenda latihan rutin tim berjuluk Green Force.

Sejak kembali diakui dalam kongres tahunan PSSI Minggu (8/1), latihan Persebaya yang berlangsung sehari berselang hingga kemarin banjir pemain.

Saking banyaknya, Ahmad bahkan sampai membagi tim untuk small game menjadi empat tim. Meski begitu, dia mengaku kalau dia dan asisten pelatih Lulut Kistono sudah mengantongi setidaknya separo dari empat tim tersebut.

Meski begitu, prioritas Ahmad merupakan mereka yang sudah cukup waktu berproses dengan tim selama ini.

 Persebaya Surabaya langsung tancap gas menata tim untuk menghadapi kompetisi resmi yang akan bergulir 26 Maret mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News