Persebaya vs Persela: Berharap Teror Bonek

Persebaya vs Persela: Berharap Teror Bonek
Bonek. Ilustrasi Foto: Angger Bondan/dok.JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Bonek berharap laga Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (5/8), menjadi momen kebangkitan Green Force.

Jumat (3/8), pentolan Bonek datang ke latihan rutin skuat Persebaya di stadion Gelora Bung Tomo. Beberapa diantaranya adalah Hasan Tiro, Ghozali Husin, Devara Noumanto hingga Tulus Budi.

Kedatngan mereka sekaligus membuktikan hubungan Bonek dan pemain Persebaya Surabaya mulai membaik. Sebelumnya, penggawa Green Force langsung disambut dengan hujatan kala baru saja tiba dari Serui (1/8) lalu.

Seusai latihan, pentolan Bonek memberikan semangat kepada para pemain. Mereka ingin agar laga kontra Persela Lamongan dijadikan momen untuk bangkit. “Kami ingin mengembalikan rasa percaya diri pemain,” kata salah satu pentolan Bonek, Tulus Budi.

Kalaupun Bonek sempat mencaci pemain, itu adalah cara untuk meluapkan cinta. “Kami kritis bukan karena benci. Justru karena saking besarnya cinta kami,” tambah pria yang akrab disapa cak Tulus itu.

Dia meminta agar pemain melupakan momen buruk itu. “Sekarang, mari semua bersatu untuk memenangkan laga lawan Persela,” tegasnya.

Manajemen mengapresiasi kedatangan Bonek Sekretaris Persebaya Ram Surahman berharap agar kehadiran Bonek bisa membuat mental skuat Green Force kembali naik. “Hubungan yang makin harmonis ini semoga bisa membuat Persebaya kembali meraih kemenangan,” tegasnya.

Caretaker pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro juga senang dengan kedatangan Bonek. Dia menilai Bonek adalah bagian dari Persebaya. “Saya berusaha bikin anak-anak enjoy. Suporter enjoy, sehingga respek dengan tim ini (Persebaya),” katanya.

Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan, laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (8/5), diharapkan menjadi momen kebangkitan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News