Persebaya vs PSMS: Tidak Gampang Tumbangkan Ayam Kinantan

Persebaya vs PSMS: Tidak Gampang Tumbangkan Ayam Kinantan
Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya akan menjamu PSMS Medan dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (18/7/2018) malam.

Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo menegaskan misi menang di hadapan pendukungnya sudah menjadi harga mati.

“Kami siap untuk pertandingan ini. Kalau lihat dari dua pertandingan kita pernah main lawan PSMS, selalu sangat panas, tidak gampang,” ujarnya, Selasa (17/7) dalam sesi temu pers kedua tim.

Saat, ini The Green Force-julukan Persebaya, berada di peringkat 13 dengan 19 poin dari 14 laga, 4 kali menang, 7 kali seri dan 3 kalah.

Diakuinua, menghadapi PSMS, selalu ada atmosfer panas di setiap pertandingannya mengingat sejarah panjang kedua tim.

Lawan PSMS, sejatinya Persebaya punya dua amunisi baru dari rekrutan teranyar, OK John dan Raphael Maitimo. Namun, Alfredo belum bisa memastikan sang pemain bisa diturunkan atau tidak.

Selain itu, dia juga masih belum memutuskan siapa yang akan diturunkan memperkuat lini tengah. “Yang pasti baru Hidayat. Saya belum pikir 100% siapa yang main di tengah,” ucapnya.

Sementara Gelandang Persebaya M Hidayat optimistis timnya akan mampu meraih poin penuh di kandang.

“Kami sudah siap 100 persen buat pertandingan dengan PSMS besok. Intinya target kami besok untuk mendapatkan poin penuh apa lagi mainnya di kandang kami sendiri,” pungkasnya. (nin)


Persebaya Surabaya akan menjamu PSMS Medan dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (18/7/2018) malam.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News