Persela Buru Striker Lokal

Persela Buru Striker Lokal
Para pemain Persela Lamongan sedang berlatih. Foto: Persela

jpnn.com, LAMONGAN - Manajemen Persela Lamongan masih berkeinginan menggaet satu striker lokal lagi. Meski saat ini Laskar Joko Tingkir sudah memiliki Alex Dos Santos di posisi ujung tombak.

Musim lalu Persela memang memiliki dua striker tajam. Loris Arnaud menjadi mesin utama dengan torehan 15 gol. Kemudian ada Dendy Sulistyawan yang total mengemas 9 gol.

Kompoisisi tersebut tampaknya ingin diulang untuk musim ini. “Sebenarnya pemain lokal sudah terpenuhi. Kalaupun perlu, ya kami butuh striker lokal,” kata manajer Persela Yunan Achmadi.

BACA JUGA: Persela tak Perpanjang Kontrak Washington Brandao

Namun, Yunan mengaku timnya cukup kesulitan untuk mencari pengganti Dendy yang kini memperkuat Bhayangkara FC. Menemukan penyerang lokal berkualitas memang susah. “Ya, karena semua tim juga mencari striker lokal,” kata Yunan.

BACA JUGA: Aji Santoso Bawa Persela Cetak Sejarah di Piala Presiden

Selain, Alex Dos Santos, Persela sejatinya masih memiliki satu striker lagi. Dia adalah Ghifari Vaiz Aditya. Sayang, performa penyerang 20 tahun itu masih belum begitu memuaskan. Karena itu, Persela membutuhkan kehadiran striker lokal yang cukup berpengalaman.

“Kalau seandainya ada pemain lokal yang kualitasnya bagus dan sesuai strategi pelatih, kenapa enggak kami ambil?” ujar Yunan.

Saat ini Laskar Joko Tingkir sudah memiliki Alex Dos Santos di posisi ujung tombak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News