Persela tak Perpanjang Kontrak Washington Brandao

Persela tak Perpanjang Kontrak Washington Brandao
Fans Persela Lamongan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, LAMONGAN - Persela Lamongan memastikan tidak akan menggunakan jasa pemain asing Washington Brandao lagi pada Liga 1 musim 2019.

Pasalnya, performa pemain asal Brasil itu tidak cemerlang selama dikontrak untuk Piala Presiden 2019. Washington Brandao dinilai belum pas dengan gaya main Laskar Joko Tingkir.

"Iya, Brandao kami cut. Sebenarnya dia bagus, hanya permainan dan posisinya yang kurang pas," kata Aji Santoso.

Artinya, kerja sama kedua pihak hanya sampai di Piala Presiden. Selanjutnya, Persela akan bergerak kembali untuk mencari pemain asing lainnya. Sosok striker yang diinginkan oleh Aji ternyata asal tak berbeda jauh dengan eks striker mereka, Louis Arnaud.

Arnaud dianggap sebagai striker murni, bukan winger ataupun pemain yang lebih bertipikal gelandang serang seperti Washington. Arnaud sendiri saat ini sudah memperkuat Tira Persikabo.

"Penampilan Brandao sebenarnya cukup bagus, tapi dari hasil diskusi dengan tim pelatih tidak cocok dengan kebutuhan tim yang kami cari, jadi kami putuskan untuk mencari penyerang asing baru," tegas CEO Persela Yuhronur Efendi menguatkan pernyataan Aji. (dkk/jpnn)


Persela Lamongan memastikan tidak akan menggunakan jasa pemain asing Washington Brandao lagi pada Liga 1 musim 2019.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News