Persela Cari Mangsa Kedua

Persela Cari Mangsa Kedua
Persela Cari Mangsa Kedua

jpnn.com - LAMONGAN - Stadion Surajaya Lamongan akan menjadi saksi derby Jatim malam nanti. Ya, Persela bertekad bakal menjadikan tamunya, Persepam Madura United (MU), sebagai mangsa ke dua dari empat laga home berturut-turut di putaran I kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. Bahkan, tim asuhan pelatih Eduard Tjong itu ingin memberondong tim asal Pulau Garam tersebut dengan skor telak demi melunasi utang dua selisih gol.

Tim Laskar Joko Tingkir kini berada di urutan empat klasemen sementara ISL 2014. Setelah bermain lima kali dengan dua kemenangan dan sekali seri, gol hasil dari pertandingan itu masih selisih dua dari kekalahan sebelumnya, yakni 7-9.

Posisi tim kebanggaan warga Lamongan tersebut sama persis dengan Perseru Serui. Karena itu, tidak ada kata lain kecuali harus mengalahkan dan meladeni Persepam. Jika berhasil memetik kemenangan, Persela akan naik ke peringkat kedua serta menggeser Persipura dan Persebaya.

“Sudah ada strategi khusus untuk menaklukkan Persepam. Kekuatan mereka sudah kami pelajari lewat beberapa simulasi. Secara fisik dan mental kami siap bermain fight,” ujar asisten pelatih Persela, Didik Ludianto, setelah memandu latihan terakhir, Minggu (9/3).

Pelatih Persepam, Danile Rukito, terkesan santai dalam mengomentari persiapan laga melawan Persela itu. Dia menilai bahwa Persela merupakan tim hebat ketika bermain di kandang. Tapi, siapa pun tim yang bertanding, sekalipun tim tamu, semua tetap berharap pulang dengan membawa poin. (idi/JPNN)


LAMONGAN - Stadion Surajaya Lamongan akan menjadi saksi derby Jatim malam nanti. Ya, Persela bertekad bakal menjadikan tamunya, Persepam Madura United


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News