Persela Lamongan Bawa 5 Pemain Asing Hadapi Arema FC

Persela Lamongan Bawa 5 Pemain Asing Hadapi Arema FC
Fans Persela Lamongan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, MALANG - Persela Lamongan memboyong banyak pemain asing untuk menghadapi Arema FC di laga grup E Piala Presiden 2018.

Menjelang laga yang digelar di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (20/1) sore nanti, tim polesan Aji Santoso itu sudah menyiapkan lima pemain asing.

Ya, pemain tersebut adalah calon legiun asing yang sedang menjalani trial untuk menjadi bagian Persela pada Liga 1 muaim depan.

Dari lima pemain itu, hanya satu penggawa asing yang sudah resmi dikontrak. Pemain itu adalah gelandang Timnas Tajikistan, Fatkhullo Fatkhuloev.

Sementara, empat lainnya yang masih dipantau adalah striker blasteran Brazil-Italia, Alessandro Padovani Celin, Gaston Castano dari Argentina, Jefferson Francisco Lopes dari Brasil, dan Wallace Costa Alves dari Brasil.

"Saya harap di turnamen ini, pemain-pemain tersebut bisa membuat saya terkesan. Saya mau mereka bekerja keras untuk memberi hasil positif bagi Arema," ucapnya.

Saat ditanya siapa yang disiapkan sebagai starter di laga nanti, Aji tak mau banyak bicara. Baginya, audah ada gambaran yang pasti starter untuk laga ini.

"Saya pasti pilih sesuai dengan skema yang mendukung permainan saya nanti. Nanti lihat saja di pertandingan," ungkapnya. (dkk/jpnn)


Persela Lamongan memboyong banyak pemain asing untuk menghadapi Arema FC di laga grup E Piala Presiden 2018.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News