Persela Lamongan Siap Tampung Agung

Persela Lamongan Siap Tampung Agung
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JPNN.com - Persela Lamongan bakal mengikat bek muda yang tak masuk dalam daftar pemain dipertahankan Persib Bandung musim 2017. Pemain tersebut adalah M Agung Pribadi.

Manajer Persela Yunan Achmadi saat dihubungi Minggu (1/1) mengakui sudah membuka komunikasi dengan Agung. Harapannya, bukan hanya dia yang kembali ke Persela, tapi ada juga pemain lain yang bisa masuk ke skuat Laskar Joko Tingkir.

"Kalau tidak lagi dibutuhkan Persib, kami siap menampungnya di sini. Apalagi dia juga masuk salah satu pemain yang direkomendasikan oleh pelatih sebelumnya, Aji Santoso," ungkapnya.

Pemain yang berposisi sebagai bek sayap itu memang tak diperpanjang kontraknya oleh Maung Bandung. Karena itu, Persela langsung menyambutnya.

"Mudah-mudahan ada respons positif karena kami senang dengan permainan dia," tuturnya.

Sebelumnya, Agung hanya berstatus pemain pinjaman dari Persib dan masuk ke Persela pada tengah musim lalu. Setelah menjalani lebih dari 10 laga bersama Persela, dia menunjukkan performa yang bagus.


JPNN.com - Persela Lamongan bakal mengikat bek muda yang tak masuk dalam daftar pemain dipertahankan Persib Bandung musim 2017. Pemain tersebut adalah


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News