Persela vs Persija: Saatnya Macan Kemayoran Bangkit

Persela vs Persija: Saatnya Macan Kemayoran Bangkit
Dari kiri: Marko Simic, Novri Setiawan, bersama pemain Persija lainnya saat melakukan selebrasi. Foto: Jawa Pos

jpnn.com, LAMONGAN - Persela vs Persija Jakarta, dalam laga pekan kesembilan Liga 1 2018, berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (20/5).

Persija Jakarta bertekad bangkit. Seluruh pemain diminta fokus, hingga tak ada libur latihan, demi target meraih kembali tiga poin. Tim Macan Kemayoran saat ini sudah ada di Lamongan, setelah bertolak ke Jawa Timur, Jumat (18/5) sore.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco membawa 18 pemain ke markas Laskar Joko Tingkir. Namun demikian, nama-nama yang di bawa ke Kota Soto itu belum diumumkan oleh tim pelatih.

Dia hanya memastikan, target dari tim Macan Kemayoran adalah membawa pulang poin. Pelatih asal Brasil, tersebut meminta pemain bisa menjaga kondisi dan memaksimalkan masa recovery ini.

"Yang penting pemain juga harus punya recovery yang bagus untuk nanti main karena akan ada dua laga terdekat. Kami harus maksimal, karena Persela ketika bermain di kandang mereka sangat kuat ya dan bagus," terang Teco.

Dalam laga terakhir Liga 1 2018, Persija takluk 0-2 dari tamunya, Madura United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada 12 Mei lalu.

Selanjutnya, saat main di Piala AFC 2018, mereka kalah 1-3 dan gugur di fase semifinal zona Asean Piala AFC 2018. Karena itu, tekad menang dan bangkit diapungkan. (dkk/jpnn)


Laga Persela vs Persija akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, dalam laga pekan kesembilan Liga 1 2018, Minggu (20/5).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News