Taklukkan Sriwijaya FC, PSMS Menjauh dari Zona Degradasi

Taklukkan Sriwijaya FC, PSMS Menjauh dari Zona Degradasi
PSMS Medan mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 1-0 di Stadio Teladan, Jumat malam. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan sukses menjaga tren positif di kandang setelah mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Teladan Medan, Jumat (18/5) malam.

Dengan kemenangan ini, PSMS Medan memperbaiki posisinya dari peringkat ke-15 sebelumnya, kini naik ke posisi 10 klasemen sementara. PSMS menjauh dari zona degradasi.

Sementara itu, posisi Sriwijaya FC masih bertengger untuk sementara di posisi ke-5. Namun posisi Sriwijaya FC rawan tergeser jika pada tanggal 22 nanti, Bhayangkara mengalahkan Arema FC.

Bagi PSMS Medan, kemenangan ini merupakan bagian dari sukses mereka menuntaskan dendam pramusim, di mana dua kali klub berjuluk Ayam Kinantan ini dipecundangi Laskar Wong Kito.

Hebatnya lagi, Dilshod Sharofetdinov mantan pemain T Team yang merupakan anak asuh RD ketika melatih Tim Malaysia itulah yang membuat Sriwijaya FC menyerah 1-0 dalam pertandingan yang berlangsung 93 menit tersebut.

Lewat laga alot, PSMS akhirnya sukses mengakhiri laga dengan poin penuh.(sdf)


PSMS Medan sukses menjaga tren positif di kandang setelah mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 1-0 di Stadion Teladan Medan, Jumat (18/5) malam.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News