Jumat, 25 Mei 2018 – 06:19 WIB

PSMS Vs Sriwijaya FC: RD Akui Keangkeran Stadion Teladan

Jumat, 18 Mei 2018 – 14:17 WIB
PSMS Vs Sriwijaya FC: RD Akui Keangkeran Stadion Teladan - JPNN.COM

jpnn.com - Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan mewaspadai semangat dari tim PSMS Medan yang akan mereka hadapi dalam laga pekan ke-9 Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Jumat (18/5) malam nanti.

Menurut pelatih asal Lampung tersebut, PSMS bukan lawan yang mudah dikalahkan. Motivasi tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut berbeda saat tampil di luar kandang dan di Stadion Teladan.

"Bermain dan menghadapi PSMS di Medan bukan suatu pekerjaan yang mudah untuk seorang pelatih. Sudah banyak korban di sini," katanya, Kamis (17/5) malam.

Pelatih yang karib disapa coach RD itu mencontohkan bagaimana salah satu tim favorit juara, Persija Jakarta, harus merasakan kerasnya dan bahayanya PSMS saat bermain di Teladan.

Pada pekan ketiga di Medan, Persija harus takluk 1-3 dari PSMS di Medan.

"Waktu itu Persija datang kemari dengan satu tim yang sedang onfire. Tapi harus kalah dari PSMS. Artinya, kami memang harus benar-benar jeli meladeni PSMS ketika bermain di kandang," papar eks pelatih Timnas U-23 tersebut.

Meski demikian, Rahmad menjelaskan bahwa secara permainan Sriwijaya FC sudah menyiapkan beberapa opsi strategi alternatif agar bisa meredam agresivitas tuan rumah ketika merumput di Teladan.

"Kami sudah siapkan strategi, tapi kami tak bisa membaginya. Yang pasti kami akan melawan mereka sebagai sebuah tim," tuturnya. (dkk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar