Sabtu, 22 September 2018 – 06:37 WIB

Sriwijaya FC Diunggulkan Atas PSMS, RD Ogah Over Confident

Jumat, 18 Mei 2018 – 19:21 WIB
Sriwijaya FC Diunggulkan Atas PSMS, RD Ogah Over Confident - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN - Sriwijaya FC (SFC) dinilai akan menang mudah atas PSMS Medan saat keduanya bertemu dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Jumat (18/5) malam.

Belum terkalahkan di lima laga terakhir dengan dua kemenangan beruntun ternyata tak membuat pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan over confident.

Bahkan RD, sapaan akrabnya, meyakini laga melawan Ayam Kinantan justru tidak mudah dan sulit untuk meraih poin penuh di Medan.

Sriwijaya FC sendiri sejatinya sempat mengalahkan PSMS Medan di penyisihan grup A Piala Presiden 2018, tepat di hari yang sama, Jumat (26/1/2018) dengan skor 2-0.

Tak hanya itu, Sriwijaya FC satu-satunya kontestan Liga 1 yang sulit dikalahkan. Hingga laga kedelapan, SFC baru sekali kalah. Bandingkan dengan PSMS yang sudah lima kali kalah.

“Soal (Sriwijaya) menang di atas angin, saya tidak setuju. Enggak ada pertandingan yang mudah melawan tim manapun. Kita juga pernah juga kalah ketika kita away di Madura. Ada hasil yang bagus dan tidak bagus yang kita alami,“ ujarnya saat temu pers, Kamis (17/5) di Sekretariat PSMS.

RD menjelaskan bermain di Medan adalah suatu pekerjaan yang tidak mudah bagi seorang pelatih untuk menyiapkan strategi permainan yang tepat.

“Satu contoh, Persija yang kita tahu dikenal sebagai tim yang sedang on fire, tapi kalah di Medan, “ tegasnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar