Perselingkuhan Kennedy-Marylin Monroe Divideokan?

Perselingkuhan Kennedy-Marylin Monroe Divideokan?
Perselingkuhan Kennedy-Marylin Monroe Divideokan?

jpnn.com - SEORANG bekas bodyguard asal Hollywood mengklaim memiliki bukti otentik perselingkuhan Presiden Amerika Serikat John F Kennedy dan artis Marylin Monroe yang selama ini jadi legenda. Bukti tersebut berupa video yang bakal dilelang Selasa pekan depan.

Diberitakan TMZ, Sabtu (1/3), video seks Kennedy dan Marylin Monroe selama setengah abad lebih berada di tangan William Castleberry, sahabat dekat mantan suami Marylin, Joe DiMaggio. William beralasan terus merahasiakannya karena tak enak dengan Joe.

William menolak mengungkap bagaimana video bisa didapat Joe, yang kemudian diserahkan pada dirinya. Yang pasti sikapnya untuk terus merahasiakan keberadaan video terpaksa dilanggar karena dia terbelit utang USD 200 ribu atau lebih dari Rp 2,3 miliar.

Karena tak mampu membayar, rumah berikut seluruh isinya akhirnya disita. Nah, rekaman video seks Kennedy dan Marylin tadi ternyata ikut disita.

Yang mengagetkan lagi, William mengaku punya rekaman esek-esek lain yakni antara Marylin dengan saudara Kennedy yakni senator Robert F Kennedy.

William tak peduli dengan tudingan banyak orang yang menyebutnya dia tengah menipu. Gosip perselingkuhan John F Kennedy dan Marylin Monroe sudah muncul sejak keduanya masih hidup.

Kabarnya perselingkuhan dua orang berpengaruh di dunia politik dan hiburan Amerika itu terjadi di ruang kencan rahasia di bawah tanah Gedung Putih. (pra/jpnn)

 


SEORANG bekas bodyguard asal Hollywood mengklaim memiliki bukti otentik perselingkuhan Presiden Amerika Serikat John F Kennedy dan artis Marylin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News