Perseru BLFC Akhirnya Raih Kemenangan Perdana di Kandang

Perseru BLFC Akhirnya Raih Kemenangan Perdana di Kandang
Fernandinho, gelandang Perseru Badak Lampung FC (BLFC) berselebrasi usai menjebol gawang Kalteng Putra pada Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda PKOR, Wayhalim, Bandarlampung, Kamis (19/9) malam. FOTO M. TEGAR MUJAHID/RL

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Perseru Badak Lampung FC (BLFC) akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana di laga kandang setelah menaklukkan Kalteng Putra dengan skor 2-1.

Tercatat 6.407 penonton menyaksikan kemenangan BLFC di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim Bandarlampung, Kamis (19/9) malam ini.

Blaster -julukan pendukung BLFC- sangat emosional kegirangan menyambut kemenangan perdana ini.

Berbeda dengan babak pertama, jalannya babak kedua tempo cenderung cepat. Di menit ke 50 BLFC mendapat peluang melalui tendangan corner yang dieksekusi Fernandinho, bola yang melayang ditinju oleh Rek Rahayu.

Sedangkan di tendangan corner kedua, Melkior berupaya menendang namun masih melayang keras.

Kalteng Putra melakukan serangan balik di menit ke 53. Takuya Matsunaga mencoba peruntungan dengan menendang keras. Beruntung dengan sigap Beny menepisnya.

Selang satu menit Eydison Teofilo striker Laskar Isen Mulang mengancam gawang Laskar Saburai dengan tendangan guntingan yang masih melebar tipis di samping gawang Beny.

Laskar Saburai mendapat kesempatan beberapa menit kemudian. Johan Yoga Utama dijatuhkan di dalam kotak penalti, tapi wasit Darma Santoso tak memberikan kesempatan penalti.

Perseru Badak Lampung FC (BLFC) akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana di laga kandang setelah menaklukkan Kalteng Putra dengan skor 2-1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News