Perseru Tak Khawatirkan Strategi Persela

Perseru Tak Khawatirkan Strategi Persela
Perseru Tak Khawatirkan Strategi Persela

jpnn.com - SERUI- Pelatih Perserui Hanafi akan lebih leluasa mengatur pemain-pemainnya dalam laga kontra Persela Lamongan di Stadion Marora, Serui, Senin (17/10) sore nanti. Mereka dipasatikan bisa tampil full team untuk menjaga kesucian kandang mereka yang belum tersentuh kekalahan.

"Biarlah Persela mau menerapkan startegi apa saja, yang pasti kami akan bermain menyerang di  kandang kami," ucapnya.

Materi pemain seperti laga sebelumnya, akan dipertahankan tapi mendapatkan tambahan Septinus Alua dan Alex Wayoi yang semakin fit kondisinya. Di bawah mistar, Sukasto Efendi akan dipertahankan.

Sebaliknya, Pelatih Persela Aji Santoso sudah menyiapkan M Agung Pribadi, pemain pinjaman dari Persib Bandung untuk menjaga kedalaman lini tengah. Sementara, di lini belakang, tanpa Zainal Haq, Aang Suparman akan kembali dimainkan untuk mempertahankan lini belakang Laskar Joko Tingkir.

"Ini tidak akan mudah. Tapi materi pemain yang dimiliki untuk menggantikan saya pikir cukup bagus," tandasnya. (dkk/jpnn)


SERUI- Pelatih Perserui Hanafi akan lebih leluasa mengatur pemain-pemainnya dalam laga kontra Persela Lamongan di Stadion Marora, Serui, Senin (17/10)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News