Persiapan Lawan Persebaya Mandek

Jadwal Belum Keluar, Tak Bisa Cari Tempat

Persiapan Lawan Persebaya Mandek
AWALNYA - Para pendukung Persik Kediri, Persikmania, kala melakukan protes di jalanan kotanya atas izin yang tak diberikan kepolisian, yang berbuntut pertandingan 'usiran' bagi tim mereka saat melawan Persebaya, di ISL 2009-2010, beberapa waktu lalu. Foto: JPNN/arsip.
KEDIRI - Nasib pertandingan tunda Persik lawan Persebaya kian buram. Hingga kemarin, pengurus Macan Putih Persik belum mendapatkan detail pelaksanaan pertandingan, yang seharusnya digelar pada 29 April mendatang tersebut. Akibatnya, gerak mereka untuk menyiapkan pertandingan tersebut jadi terhenti.

Mandeknya persiapan itu, karena sampai kemarin sore, Senin (7/6) kata Sekretaris Umum Persik Barnadi, belum ada kepastian kapan laga itu akan digelar. "Tetap belum ada keputusan kapan pelaksanaannya. Kami belum tahu," kata Barnadi kemarin.

Pelaksanaan pertandingan itu menurutnya, memang harus ditetapkan oleh PT Liga Indonesia terlebih dulu. Tinggal panitia pelaksana pertandingan (panpel) yang melaksanakannya. "Kami sangat berharap hal itu secepatnya diputuskan. Sehingga kami bisa bersiap lebih cepat," tandas purnawirawan TNI tersebut.

Akibat belum diputuskan kapan laga itu digelar, sampai kemarin kubu pengurus Persik tak bisa melanjutkan persiapan untuk menggelar laga, yang sebenarnya sudah tak menentukan bagi kedua tim tersebut. Sebab keduanya harus bisa menang mutlak untuk bisa merubah keadaan. "Kami juga belum bisa cari tempat, karena tanggalnya saja belum pasti," kata Barnadi.

KEDIRI - Nasib pertandingan tunda Persik lawan Persebaya kian buram. Hingga kemarin, pengurus Macan Putih Persik belum mendapatkan detail pelaksanaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News