200 Game Sehari, Gratis

200 Game Sehari, Gratis
SERU - Para penari seksi dari Denver Nuggets Dancers, yang bakal memeriahkan pekan pembuka NBA Madness presented by Jawa Pos. Foto: JPNN/arsip.
SURABAYA - Kehebohan NBA Madness presented by Jawa Pos akan segera dirasakan warga Surabaya dua hari lagi. Even basketball lifestyle terbesar kelas dunia itu bakal memuaskan bukan hanya penggila basket, namun juga seluruh pengunjung mal pada 10-20 Juni mendatang di Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya.

"Di NBA Madness, ada banyak sekali permainan khas NBA yang bisa diikuti. Dalam sehari, akan ada lebih dari 200 game," ujar Masany Audri, General Manager DBL Indonesia, penyelenggara NBA Madness presented by Jawa Pos. "Siapapun bisa menjadi peserta game. Besar, kecil, orang tua, anak-anak, laki-laki, perempuan. Dan, tidak harus bisa main basket karena permainannya lebih untuk have fun," tambahnya.

Hebatnya lagi, untuk menjajal sensasi games interaktif khas NBA itu, siapapun tidak akan dipungut biaya alias gratis. Nantinya, akan ada dua jenis permainan yang bisa diikuti. Pertama, on-court activities alias permainan di lapangan basket portabel yang disediakan oleh penyelenggara. Yang kedua adalah permainan di booth-booth sponsor.

"Buat yang masih malu-malu bermain di tengah lapangan, bisa ikut yang di booth," ujar Sany, sapaan Masany.

SURABAYA - Kehebohan NBA Madness presented by Jawa Pos akan segera dirasakan warga Surabaya dua hari lagi. Even basketball lifestyle terbesar kelas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News