Persiapan Matang, Satria Muda Pertamina Siap Three-peat

Persiapan Matang, Satria Muda Pertamina Siap Three-peat
Pemain Satria Muda Pertamina, Ali Bagir, Widyanta Putra Teja, Hardianus dan Youbel Soudakh saat peluncuran tim di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (12/1/2023) siang WIB. Foto: Dokumentasi Satria Muda

jpnn.com, JAKARTA - Tim basket Satria Muda Pertamina Jakarta bersiap menatap turnamen IBL 2023 mendatang.

Klub yang bermarkas di kawasan Kelapa Gading itu siap meraih gelar juara ketiganya secara beruntun seusai pada edisi 2021 dan 2022 menjadi yang terbaik.

Presiden klub Satria Muda, Baim Wong optimistis tahun ini timnya bisa meraih gelar juara kembali mengingat para pemain punya keyakinan untuk memberikan trofi.

Tercatat musim ini Satria Muda kedatangan pemain, seperti Widyanta Putra Teja, hingga Ali Bagir Wayarabi Alhadar untuk memperkuat tim.

Pemain-pemain tersebut menggantikan nama-nama seperti Rizal Falconi, Arief Febri Setyawan, serta Kevin Yonas yang hijrah ke tim lain dan pensiun.

"Tim ini punya rasa kekeluargaan yang kuat. Saya rasa para pemain masih lapar untuk meraih gelar juara lagi," ungkap Baim saat ditemui di kawasan Senayan, Kamis (12/1/2023) siang WIB.

Senada dengan Baim, pelatih tim Satria Muda Pertamina, Youbel Sondakh juga optimistis anak asuhannya musim ini kembali meraih gelar juara.

Berbekal persiapan yang matang selama pra-musim, nakhoda kelahiran 19 Agustus 1983 itu sudah melakukan pembenahan untuk IBL 2023.

Tim basket Satria Muda Pertamina Jakarta melakukan persiapan menjelang tampil di turnamen IBL 2023 mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News