Persib Agendakan Jajal 2 Klub Lokal

Persib Agendakan Jajal 2 Klub Lokal
Persib Agendakan Jajal 2 Klub Lokal
BANDUNG -- Persib Bandung berencana akan menggelar dua kali laga Uji coba yakni melawan Persikab Kabupaten Bandung dan tim asal SSB Saint prima. Kemungkinan jadwal Pertandingan persahabatan tersebut akan berlangsung pada hari Rabu ( 2/11) dan Sabtu (5/11) mendatang di Stadion Siliwangi Bandung.

Hal ini seperti di utarakan Manajer Persib Umuh Muchtar kepada wartawan di sela- sela menyaksikan timnya melakukan sesi latihan sore di Stdion Siliwangi Jalan Lombok Bandung senin (31/10) kemarin.

Menurutnya, laga persahabatan tersebut merupakan agenda timnya sebelum menghadapi putaran kompetisi Liga Indonesia yang rencananya akan berlangsung pada bulan Desember mendatang.

“Dalam satu Minggu ini kita akan gelar dua kali uji coba, antara hari rabu dan sabtu, tetapi untuk lawannya belum menentukan yang mana dulu, apakah Persikab dulu atau saint prima dulu, tetapi jangan khawatir ini sudah menjadi agenda Persib,” tegas Umuh meyakinkan.

BANDUNG -- Persib Bandung berencana akan menggelar dua kali laga Uji coba yakni melawan Persikab Kabupaten Bandung dan tim asal SSB Saint prima.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News