Kapal Perang Disiapkan Jadi Hotel Sea Games

Kapal Perang Disiapkan Jadi Hotel Sea Games
Kapal Perang Disiapkan Jadi Hotel Sea Games
PALEMBANG-Dua kapal perang TNI yang disiapkan untuk menampung atlet dan official SEA Games XXVI bakal segera di kirim. Rencananya, lusa (3/11) dua kapal yang dipinjam dari Mabes TNI itu akan dikirim dari Jakarta.

''Rencananya 3 November nanti kapal sudah mulai kami berangkatkan,''kata Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, saat tinjauan venue SEA Games di kawasan Jakabaring Sport City, kemarin (31/10).

Agus Suhartono menjelaskan, dua kapal perang tersebut sengaja didatangkan untuk menampung atlet dan offisial yang tak mendapat penginapan. ''Bila penginapan di darat, baik hotel, wisma, atau lainnya sudah tidak ada lagi, kami siap mengirim kembali kapal perang sesuai dengan kebutuhan,''sambungnya.

Dengan adanya bantuan tersebut, mantan Kepala Staf Angkatan Laut itu optimis soal akomodasi terutama penginapan tak ada masalah. ''Mudah-mudahan semuanya tidak ada masalah,''lanjutnya.

PALEMBANG-Dua kapal perang TNI yang disiapkan untuk menampung atlet dan official SEA Games XXVI bakal segera di kirim. Rencananya, lusa (3/11) dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News